8 Tips Untuk Sembuh Lebih Cepat

Tips Cepat Sembuh dari berbagai macam pernyakit, anda cuci tangan secara cermat dan menghindari orang sakit dan kini Anda sakit. Jangan Berkecil hati.

Tips Cepat Sembuh dari berbagai Penyakit

Apalah arti uang jika yang dilawan adalah penyakit, seberapa banyak uang yang dimiliki akan habis, jadi lebih berharga kesehatan daripada harta. Trik berikut bisa mambantu mengatasi simptom, mempercepat penyembuhan dan menguatkan sistem imun sehingga tidak ketularan lagi.

Tips Cepat Sembuh
Photo Source : Pexels

Pijat Diri Sendiri

Pijat hanya 10 menit memberi sinyal pada otak untuk meningkatkan produksi sel-sel imun pembunuh kuman sampai 25%. Cara melakukan: Rileks di tempat yang nyaman dan pijat kulit kepala, telinga, wajah, dan leher dengan gerakan memutar.

Tidur Siang Singkat

Tidur siang selama kurang lebih 20 menit ketika sedang sakit dan Anda akan memangkas waktu penyembuhan sampai 3 hari. Tubuh meningkatkan produksi sel-sel imun penghancur virus ketika Anda tidur.

Makan Dalam Porsi Kecil

Makan dalam porsi kecil setiap kali Anda lapar meningkatkan produksi sel-sel imun dalam 48 jam, mempercepat waktu penyembuhan sampai 32%. Suplai nutrien yang stabil mencegah penurunan produksi sel-sel darah putih.

Siram Tanaman

Meluangkan waktu 5 menit setiap hari untuk merawat sesuatu selain diri sendiri, misalnya siram tanaman, secara bermakna meningkatkan kekuatan sistem imun dalam seminggu.

Mandi Berendam

Mandi berendam 20 menit dapat mempersingkat infeksi sampai lebih dari 3 hari. Berendam air panas memicu kenaikan temperatur tubuh, yang secara cepat membunuh virus sensitif panas.

Kumur Dengan Minyak Oregano

Radang tenggorokan? Campur 2 tetes minyak oregano dengan 350 ml air. Kumur dengan campuran ini 3 kali sehari. Cairan kumur antivirus ini mengurangi inflamasi dalam 48 jam, ditambah membantu sel-sel tenggorokan menahan serangan viral.

Tambah Alpukat

Alpukat kaya lemak omega-9, minyak esensial yang mempercepat konversi makan menjadi energi yang diperlukan untuk membangun sel-sel imun yang kuat. Ini dapat menurunkan resiko sakit yang berkepanjangan sampai 30% atau lebih. Dosis yang terbukti dalam studi: setengah cup per hari

Maniskan Dengan Stevia

Pengganti gula ini kaya Polyphenol, senyawa yang membantu sel-sel darah putih memproduksi antibodi. Jadi, sekarang Anda sudah mengetahui bagaimana menangkal penyakit yang seringkali disebabkan oleh virus yang menyebabkan penurunan daya tahan tubuh Anda.